Tips Kaos Sablon Tetap Baru

Tips Kaos Sablon Tetap Baru

Trend menggunakan kaos sablon keren sepertinya tidak pernah hilang. Kaos seperti ini menjadi andalan untuk urusan keluarga, sampai urusan pekerjaan. Kali ini Standish akan memberikan tips penting biar kaos sablon keren tetap tampak baru, pembuatan kaos sablon lucu dengan caption yang konyol bikin siapapun yang membaca jadi tertarik. Warna kaos juga bisa mencuri perhatian, apalagi sampai bikin yang kembar.

Standish Merchandise sebagai jasa untuk sablon kaos telah melayani berbagai permintaan kaos di Semarang. Nah, untuk Anda yang ingin merawat agar kaos sablon agar tetap tampak baru, berikut tips yang harus disimak.

3 Tips Penting Agar Kaos Sablon Tetap Baru

1. Cara Mencuci Kaos Sablon Keren Yang Benar

Pernah, punya kaos sablon yang baru beli, tapi nggak lama kemudian tampak lusuh? Bisa jadi, Anda mencuci kaos tersebut dengan cara yang kurang tepat. Gimana sih cara yang tepat untuk mencuci kaos sablon keren kesayangan?

Standish Merchandise menyarankan agar Anda mencuci dengan metode yang sangat sederhana. Pertama, rendam kaos tersebut dengan menggunakan detergen yang secukupnya. Untuk merendam, pastikan hanya sekitar 15 menit.

Kemudian, kucek untuk menghilangkan noda dan bilas. Hal berikutnya yang harus diperhatikan adalah ketika menjemur kaos sablonan. Pastikan jika kaos sablon tersebut tidak langsung terpapar sinar matahari. Jemur dengan kondisi kaos terbalik. Hal ini penting supaya sablonan warna pada kaos tidak rusak.

2. Perhatikan Cara Menyetrika Kaos Sablonan

Menyetrika adalah salah satu hal yang tidak bisa dihindari, untuk menjaga agar kaos sablon keren yang Anda punya tetap rapih. Nah, bagaimana cara menyetrika kaos sablon? Pertama, pastikan bahwa kaos dalam kondisi benar-benar kering.

Kaos yang basah atau lembab jika disetrika hanya akan merusak serat kain. Akibatnya, kain jadi tampak melar, sablon pada kaos juga akan tampak pecah-pecah dan seperti sudah sering dipakai bertahun-tahun.

Selanjutnya, pastikan juga untuk menyetrika dengan tingkat panas yang sedang. Hindari menyetrika lalu dilipat. Menyetrika kaos sablon sambil dilipat akan membuat serat kain rusak dan kaos jadi tampak lusuh.

3. Ketahui Tips Menyimpan Kaos Sablonan Yang Benar

Biasanya, karena terlalu banyak kesibukan, tidak sedikit orang yang memilih melipat kaos sablonan, lalu disimpan dan akan disetrika jika hendak dipakai. Nah, hal seperti ini sebaiknya dihindari. Pasalnya, kaos yang disimpan tapi tidak disetrika akan cepat lusuh. Bahkan sablon kaos akan mudah rusak.

 

Baca juga : 10 Cara Merawat Kaos Agar Tetap Awet

 

Nah, itulah informasi lengkap tentang bagaimana sih supaya kaos sablon keren punya Anda jadi tetap tahan lama, tetap kayak baru walaupun sudah sering dipakai. Butuh kaos sablon biar terlihat kompak dengan keluarga? Atau, butuh satuan untuk dipakai biar tampil keren? Semua bisa kamu pesan di Standish Merchandise.

Standish Merchandise merupakan salah satu jasa bikin kaos sablon keren di Semarang. Anda bisa memesan berbagai kaos sablon sesuai ukuran, kebutuhan, dan custom desain untuk berbagai acara. Dengan harga terjangkau dan teknik sablon yang berkualitas, Standish Merchandise memberikan pelayanan terbaik untuk kaos sablon area Semarang dan sekitarnya. Untuk pemesanan di luar Semarang, Anda bisa menghubungi kami lebih lanjut.

Selain melayani kaos sablon di Semarang, kami juga membantu melayani berbagai kebutuhan lainnya, seperti :

  • Pin
  • Tali ID Card
  • Tumbler
  • Gantungan Kunci
  • Payung
  • Totebag
  • Pulpen
  • Bantal

So, tunggu apalagi? Yuk, bikin kaos buat couple, kaos sablon buat keluarga, kaos sablon buat komunitas, dan lainnya di Standish Merchandise Semarang. Selain bisa melayani secara satuan, kami juga bisa melayani untuk pembuatan partai. Yakin, nggak mau punya kaos sablon keren couple bareng temen atau keluarga?